Feeds:
Posts
Comments

Archive for October, 2008

Segitiga Bermuda

Bagi Anda yang gemar kisah misteri, pasti mengenal Segitiga Bermuda, wilayah laut di selatan Amerika Serikat dengan titik sudut Miami (di Florida), Puerto Rico (Jamaica), dan Bermuda ini, telah berabad-abad menyimpan kisah yang tak terpecahkan.

Misteri demi misteri bahkan telah dicatat oleh pengelana samudera macam Christopher Columbus.

Sekitar 1492, ketika dirinya akan mengakhiri perjalanan jauhnya menuju dunia barunya, Amerika, Columbus sempat menyaksikan fenomena aneh di wilayah ini. Di tengah suasana laut yang terasa aneh, jarum kompas di kapalnya beberapa kali berubah-ubah. Padahal cuaca saat itu begitu baik.

Lebih dari itu, tak jauh dari kapal, pada suatu malam tiba-tiba para awaknya dikejutkan dengan munculnya bola-bola api yang terjun begitu saja ke dalam laut. Mereka juga menyaksikan lintasan cahaya dari arah ufuk yang kemudian menghilang begitu saja.

Begitulah Segitiga Bermuda. Di wilayah ini, indera keenam memang seperti dihantui “suasana” yang tak biasa. Namun begitu rombongan Columbus masih terbilang beruntung, karena hanya disuguhi “pertunjukkan”. Lain dengan pelintas-pelintas yang lain.

Menurut catatan kebaharian, peristiwa terbesar yang pernah terjadi di wilayah ini adalah lenyapnya sebuah kapal berbendera Inggris, Atalanta, pada 1880. Tanpa jejak secuilpun, kapal yang ditumpangi tiga ratus kadet dan perwira AL Inggris itu raib di sana. Selain Atalanta, Segitiga Bermuda juga telah menelan ratusan kapal lainnya.

Di lain kisah, Segitiga Bermuda juga telah membungkam puluhan pesawat yang melintasinya. Peristiwa terbesar yang kemudian terkuak sekitar 1990 lalu adalah raibnya iring-iringan lima Grumman TBF Avenger AL AS yang tengah berpatroli melintas wilayah laut ini pada siang hari 5 Desember 1945. Setelah sekitar dua jam penerbangan komandan penerbangan melapor, bahwa dirinya dan anak buahnya seperti mengalami disorientasi. Beberapa menit kemudian kelima TBF Avenger ini pun raib tanpa sempat memberi sinyal SOS.

(more…)

Read Full Post »

Aku tak mengerti Apa yang kurasa, rindu yang tak pernah begitu hebatnya, aku mencintai mu , lebih dari yang kau tau, meski kau tak kan pernah tau.

Sepenggal lagu dari band dewa tersebut begitu mendalam, apalagi kalau CINTA KITA BERTEPUK SEBELAH TANGAN. Dijamin semakin dahsyat effek dari lagu tsb merusak otak kita. Seperti yang di alami oleh rekan kita, (Buruh kontrak dari huawei), memendam cinta yang mendalam , tetapi oleh si doi dia di campak-kan begitu saja. untung rekan kita ini banyak Doa dan imannya kuat, kalo nggak,.. wah gak tau deh jadinya apa, minum racun tikus kali. (Makanya kalo mau punya pacar jangan Nyalip yang senior loe, KUALAT!!)

Oke untuk menghilangkan rasa sakit yang benar benar mendalam dari si buruh kontrak ini (sekarang lagi di luar jawa). penulis mencoba tips yang dia minta “ATASI RASA SAKIT DARI PUTUS CINTA). I said b4 and i said again: Bukan maksud offensif cuma Mengejek.. Keep Strong my brother. Enjoy The stuff , here we go

Setiap orang pasti pernah merasakan ditinggalkan oleh kekasihnya. Dalam kondisi tertentu orang akan merasa frustasi dan semangat hidup akan menurun. bekerja jadi tidak serius dan patah semangat. Anda Tentu tidak mau terus terpuruk dalam kesedihan setelah putus cinta dari pasangan anda. Agar Anda terus survive, berikut ada beberapa tips untuk mengobati sakit hati Anda. Tips ini merupakan ramuan khusus kepada anda semua.

1. Yakinkan diri Anda bahwa si mantan bukan orang satu-satunya orang yang bisa membahagiakan Anda. Masih banyak orang lain yang lebih cocok tanpa harus menyakiti Anda seperti dia.
(more…)

Read Full Post »

keajaiban angka 19

Pada surat ke-74 (Al Mudatsir) ayat : 30-31, yang artinya sbb : “Yang atasnya ada sembilanbelas. …….., dan tidaklah Kami jadikan bilangan mereka itu (angka 19) melainkan untuk menjadi cobaan bagi orang-orang kafir, supaya orang-orang yang diberi Al Kitab menjadi yakin dan supaya orang yang beriman bertambah imannya, dan supaya orang-orang yang diberi Al Kitab dan orang-orang mukmin itu tidak ragu-ragu, dan supaya orang-orang yang di dalam hatinya ada penyakit dan orang-orang kafir berkata: Apakah yang dikehendaki Allah dengan bilangan ini sebagai perumpamaan?”.Keajaiban angka 19 di dalam kitab AlQur’an ini pertama kali ditemukan seorang sarjana pertanian Mesir bernama Rashad Khalifa. Hasil penemuannya ini didemonstrasikan ketika diselenggarakan Pameran Islam Sedunia di London pada tahun 1976 . Berikut cuplikan dari sebagian penemuannya tersebut :

(more…)

Read Full Post »

Berhubung ada teman si penulis yang pernah merasakan pahitnya Tolakan cinta sejati, ataw pun tolakan cinta lokasi, maka dengan latar belakang tersebut maka penulis berkeputusan mengeluarkan artikel ini. Semoga dengan adanya artikel ini teman kita ini bisa melihat si doi itu emang cinta ataw cm teman biasa Ataw malah Teman Tapi Mesra? Okeh deh Untuk si “P” semoga hatimu tetap sabar menunggu cinta sejati dari seorang wanita, (yang ketemu di taman, terus lagi lari lari, kemudian membetulkan tali sepatunya).Penulis tak bermaksud Offensif, hanya bermaksud MENGEJEK. hehehehe. OK Enjoy the stuff. here we go
Bila Anda tengah mendekati seseorang, baik laki-laki maupun perempuan, dan merasa bingung apakah ’si dia’ menganggap Anda teman atau lebih dari itu. Ada beberapa tanda yang sebenarnya bisa Anda lihat dari perilakunya.

Bagi Anda yang menganggap dapat melihat ‘pertanda’ khusus dari lawan jenis, beberapa penjelasan di bawah ini mungkin akan menegaskan dan meyakinkan apakah ‘pertanda’ itu sesuai dengan dugaan Anda atau tidak.

Tak sedikit orang yang merasa kecewa karena salah menilai gelagat lawan jenis. Untuk meminimalisir kekecewaan, mari kita bahas ‘pertanda’ yang akan diperlihatkan seseorang, bila ia menganggap Anda hanya sebatas teman:

1. Selalu melakukan apa yang Anda suka

Pada hubungan yang bersifat kasih sayang, umumnya akan ada semacam keseimbangan. Bila hari ini Anda berdua melakukan sesuatu yang Anda suka, maka hari berikutnya, Anda akan ikut melakukan apa yang ia suka. Bila Anda berdua hanya melakukan apa yang Anda suka saja, artinya ia hanya menganggap Anda sekedar teman. (more…)

Read Full Post »

Jadi menurut saya, sekali lagi “menurut saya”, PNS tidak cocok untuk orang-orang seperti di bawah:

  1. Orang yang ingin melakukan perubahan, perbaikan, membuat inovasi baru dan berharap itu akan terimplementasikan dalam waktu cepat. Perubahan, perbaikan berjalan lambat karena sistem (baik dalam konotasi baik maupun buruk ;) ) sudah berjalan sangat lama dan turun temurun. Anda mau nekat? anak kemarin sore dan pahlawan kesiangan adalah gelar abadi anda (

  2. Orang yang tidak suka melihat uang dan anggaran dipermainkan, diputar-putar dan dipatgulipat. Orang yang memandang bahwa permainan anggaran, permainan perencanaan kegiatan adalah kegiatan yang salah, penuh dosa dan akan mendapatkan balasan setimpal di akherat kelak. Perlu dicatat juga bahwa banyak juga ”PNS lurus” yang tidak menyadari bahwa beberapa fasilitas dan honor yang diterima adalah hasil subsidi silang dari kesemrawutan anggaran dan realisasinya. (more…)

Read Full Post »

Al Aqsa

ini foto dari teman saya sewaktu melawat Al Aqsa (yg sebenarnya) di Jerusalem, Subhanallah ……

foto ini bisa lolos karena tidak diketahui oleh pihak israel yg menjaga tempatnya dengan sangat ketat.

Bukti kebesaran Allah SWT batu tempat duduk Nabi Muhammad SAW Isra Mi’raj sampai kini masih tetap melayang di udara. Pada saat Nabi Muhammad mau Mi’raj batu tsb ikut, tetapi Nabi SAW menghentakan kakinya pada batu tsb, maksudnya agar batu tsb tak usah ikut.

Kisah Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tentang batu gantung tsb yang berada dalam masjid Umar (Dome of the Rock) di Lingkungan Masjidil AQSHA di Yarusalem

sampai sekarang mesjid dome of rock ditutup untuk umum, dan Yahudi membuat mesjid lain Al Sakhra tak jauh disebelahnya dengan kubah “emas” (yg sering terlihat di poster2 yg disebarkan ke seluruh dunia dimana2) dan disebut sebagai Al Aqsa, untuk mengelabui ummat islam dimana mesjid Al Aqsa yang sebenarnya, yang Nabi Muhammad SAW pernah sebutkan Al Aqsa sebagai “mesjid kubah biru”.

Saat ini mesjid Al Aqsa yg sebenarnya sudah diambil alih oleh israel , dan rencananya mau dihancurkan untuk diganti sebagai temapat ibadah mereka karena bersebelahan dengan tembok ratapan

Read Full Post »

Yugioh! GX Tag Force 3

Akhirnya setelah Menunggu hampir 1 tahun lebih, Telah keluar Game yang telah ditunggu-tunggu para duelis Yugioh yaitu Yugioh GX tag Force 3.

Game ini baru release versi jepang sekitar bulan September 2008, Dan Kemungkinan akan keluar Versi North America pada November 2008 ini tepatnya pada tanggal 4.

Semoga dengan hadirnya game ini, dapat menyembuhkan kerinduan serta kepuasan pada para penggemar game TCG ini.

ini adalah keterangan singkat tentang game ini :

(more…)

Read Full Post »

Older Posts »